======================================================================

Assallamuallaikum......

[Trick] Bikin Photo Profil dari Manga

..... aduh..... malam minggu yang sepi.... bingung mw ngapai... dari tadi cuma natapin ... layar lapto...... sambil bengong ga jelas... hahahha..
trus sambil buka fb bentar sapa tau... fans2 ane... pada wall-in ane.....  or add gw... bhuahahahaha( kta jahat )
trus keinget deh... kemaren habis coba bikin foto profil...... kaya manga gtu..... pasti deh penggemar anime pada pengen and pada ngiler semua loq liat pp gw..... hahahhah....
yaudah dari pada ngiler......... hahhahah...... ne deh coba cara primitif ane........ dari pada ngiler tujuh turunan hehehehhehehe... just kidding .......^_^"



pertama.... ya siapin kopi anget..... eh jangan deh kaya orang tua..... soft drink aja deh ... boleh yg merek co*a-co*a.... or air putih juga gpp.... hahahahhah (dari tadi ketawa mulu kapan ne..... kasih twnya )..

sabar2  yah.......
langsung aja deh download dulu aplikasinya disini or disini ......
loq udah......
jalnkan aplikasinya..... dia berbasis flash koq... dan mudah di gunakan.......
bisa diganti bentuk rambutnya, bajunya, or bnyak juga aksesorisnya.....
mirip manga gt deh.......
loq udah jadi...... nah ini sayangnya....... tidak ada tombol save-nya...... jadi kita pake cara primitif tadi yg kita bicarain.....

1.Gunakan tombol Print screen...
2.Pastekan ke aplikasi editing foto kesukaan mu.... loq ane pake Photoscape....
3.Trus Crop gambar yang ingin kita ambil buat poto propil....
4.save deh......

tinggal upload aja....
ne beberapa hasil bikinanane.....


sekian dulu yah... ocehan ngawur dari ane........ dadah...... hahahhah.....
jangan lupa mampir lagi.........

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong tinggalkan komentar Yah.... :)
jangan lupa Follow yah.....

Entri Populer