======================================================================

Assallamuallaikum......

[Tips&Trik] Blog Walking with 3D Mode in Mozilla Firefox 11.0

hay... agan2 dan aganwati yang masih setia... mampir di blog ane... thanks ya... kali ini ane mau kasih trik Blog Walking with 3D Mode in Mozilla Firefox 11.0 , sebenernya sih gw juga bingung mau kasih judul apa.... pokoknya gini deh.... browsing pake Mozilla dengan tampilan 3D di setiap website yang di kunjungi....... masih bingung .....coba liad ne sedikit screenshoot nya..

Picture 1:
 
Picture 2:


Gimana keren kan... bikin ngiler kan..... hahahah.... yang tertarik .... gini triknya....... cekidot >>>>


Step 1 :
::::: Install or upgrade Mozilla firefox anda dengan Download Mozila Firefox versi terbaru versi 11.0 di http://www.mozilla.org/en-US/firefox/new/ 


Step 2 : 
::::: Setelah terinstall .... sekarang install add-ons nya... dengan cara klik Tools>Add-ons...


lalu search Add-ons dengan Nama "Tilt" di kotak search..... setelah ketemu... installl... maka akan di download.... dan restart Mozilla anda.....



Step 3 :
:::::: nah jika sudah terinstal.... coba buka website yang ingin anda lihat   seperti facebook.com or Coretan-redwan.blogspot.com sebagai contoh.......  jika sudah terbuka situsnya   ..... tekan hotkeys "Ctrl+shift+m" maka jreng ...jreng...jreng......


gimana keren kan.... ohy... tampilannya bisa anda atur rotasinya dengan klik mouse lalu puter2 dah... mana angel yang pas... jika ingin keluar dari tampilan 3D tinggal klik Esc ..... ayo buruan coba...... ohya.... saat kita tekan hotkeys "ctrl+shift+m" kadang muncul warnings box seperti yang saya awali.... tapi tidah usah kecewa..... error ini dapat di perbaiki ... dengan mengunjungi http://get.webgl.org/troubleshooting/ lalu pilih "Click Here for WebGL troubleshooting info for Firefox on Windows"  maka kita akan mendapatkan informasi... apa yang membuat error..... jika saya rupanya driver graphic saya belum terupdate..... jadi tinggal di update aja...... dengan mengunjungi... situs Driver Graphic yang anda pakai.... maka trik ini akan berhasil..... selamat bereksperimen..... dan sombong sedikit pada teman2 anda..... dengan memerkannya pada teman anda...... hahahah>
sekian tips&triks dari saya... ohya ini juga postingn paling panjang ..... yang saya buat... hahhaa....
thx before... jangn lupa follow ya.... stidaknya bentuk rasa terima kasih kepada pemilik blog sebagai dukungan terhadap blog ini....  dan selalu terupdate.... cukup follow aja.. koq....
gampang kan... yang ga tau..... bisa kommen di bawah... yang triksnya gagal... bisa commen di bawah... siapa tau... saya dapat membantu... ^^

4 komentar:

v3anisaF mengatakan...

hanya 1 yg jadi masalah.....................\
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

ngga nginstal MOZILA nya.. hha

Redwan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Redwan mengatakan...

ya di dunlud dulu...

isman mengatakan...

thx bro... ntar gw nebeng download wan... gw miskin pulsa wan ... o_O" hehehehe

Posting Komentar

Tolong tinggalkan komentar Yah.... :)
jangan lupa Follow yah.....

Follow by Email

Entri Populer