======================================================================

Assallamuallaikum......

[software] Merasakan efek cube desktop compiz di windows 7

just share,
hay agan2 sorry lama ga posting ne maklum lagi sibuk ujian.... hehhe sekalian minta doanya ya biar gw lulus ujian...... amien....... entar ane bagi2 koleksi software gw dah....... hehehe.
ohy langsung ke topik... kemaren walaupun dah lama sih.... waktu ane pake ubuntu kan , ada efek compiznya..... yaitu kita punya 4 desktop...... jadi loq kita mau pindah desktop misalnya dari desktop 1 ke desktop 2 ..... ada efek desktop cube nya ... masih ga mudeng.... ni screennsutnya...

=============


gima keren kan......  temen2 ane aja pada pengen tapi mereka ga gratis.... hahahha plus2 biaya service,,,, hahahha.. tapi bwt lulu pada tinggal dunlud aja..... gratis koq asal punya koneksi internet....
hahahahah

link download disini



ohya jagan lupa follow blog ane ya...
thanks .. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong tinggalkan komentar Yah.... :)
jangan lupa Follow yah.....

Entri Populer